PANDUAN DAFTAR ULANG KRS SEMESTER GENAP 2016/2017

Pembayaran semsester baru genap 2016/2017 dimulai dari 30 Januari 2017, pekan KRS dimulai dari tanggal 13 Februari 2017 sesuai kalender akademik.

Untuk pembayaran minimal untuk bisa membuka KRS online cybercampus untuk seluruh mahasiswa adalah 30% dari total tagihan yang muncul di piutang keuangan cybercampus bagi yang mendapatkan beasiswa bisa konfirmasi ke Biro Administrasi Keuangan sebelum pekan KRS dimulai, untuk pembayaran minimal penerima beasiswa adalah tagihan yang telah terpotong nominal beasiswa.

Khusus untuk mahasiswa semester 2 mengikuti tabel angsuran minimal KRS dan Daftar ulang semester 2 yang tertera di tabel angsuran brosur pendaftaran angkatan 2016 sesuai ketentuan angsuran biaya pendidikan dan dana pengembangan bagi mahasiswa semester 2. bagi yang belum melunasi tagihan dana pengembangan di semester 1 pembayaran tidak bisa menggunakan H2H Bank Jatim, untuk pembayaran sisa dana pengembangan bisa menggunakan slip setoran dan dikonfirmasi langsung ke Biro Administrasi Keuangan atau melakukan pembayaran pada jam buka malam pelayanan pra KRS di Bank Jatim kantor kas universitas.